Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

13 Feb 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda bukanlah sekedar rangkaian kata yang membentuk frase atau kalimat untuk kepentingan marketing semata. Bukan pula rangkaian kata yang bombastis, tidak realistis dan tidak ada faktanya. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda bukan pula mantra atau jampi-jampi untuk menghipnotis konsumen agar membeli sepeda motor irit dengan harga terbaik produksi Honda. Lantas kira-kira apa dong maksud dari rangkaian kata di atas?

Penduduk Indonesia di atas 200 juta adalah merupakan pasar sepeda motor yang sangat menggiurkan bagi produsen motor dunia. Berdasarkan data dari AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) tahun 2007-2011, angka penjualan sepeda motor Indonesia adalah sebagai berikut:

2007 : 4.713.895 unit
2008 : 6.280.801 unit
2009 : 5.881.777 unit
2010 : 7.398.644 unit
2011 : 8.043.535 unit

Fakta dan data juga membuktikan bahwa dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun, Honda adalah market leader sepeda motor di Indonesia. Berdasarkan data dari AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) Tahun 2011, Honda menjadi market leader dengan angka penjualan 4.276.136 unit atau menguasai pangsa pasar sepeda motor sebesar 53,16%.Sementara angka penjualan dua produsen sepeda motor yang lain adalah 39,14% dan 6,15%.

Add Logo Honda PGM-FI SEO CompetitionSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah salah satu marketing tools yang dipakai PT. Astra Honda Motor untuk meyakinkan pengguna dan calon pengguna bahwa sepeda motor dengan teknologi injeksi yang paling irit dengan harga terbaik adalah cuma Honda. Teknologi injeksi pada sepeda motor Honda tersebut sudah dikembangkan oleh Astra Honda Motor sejak tahun 2005.

Teknologi PGM-FI atau Programmed Fuel Injection adalah teknologi injeksi yang tidak hanya menjadikan sepeda motor Honda menjadi paling irit konsumsi bahan bakarnya tetapi juga ramah lingkungan. Teknologi PGM-FI telah diaplikasikan pada varian Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.

Dengan teknologi PGM-FI, Honda sangat peduli terhadap kampanye GO GREEN di level global serta isu lokal mengenai subsidi bahan bakar premium. Kini saatnya kita dan semua orang menjadi bagian dari kampanye Go Green dan turut berpartisipasi menciptakan Indonesia yang lebih baik bersama Honda PGM-FI dengan teknologi injeksinya. Mengapa kita harus menjadi bagian dari pengguna teknologi injeksi PGM-FI? Dan mengapa sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma Honda? Dari sisi sales (penjualan) kita sudah mendapatkan jawaban dan buktinya. Dan berikut ini adalah alasan secara teknis.

Lebih Ramah Lingkungan: Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Artinya sepeda motor honda mampu memberikan yang terbaik dengan teknologi injeksinya

Lebih Bertenaga: Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda. Artinya dengan harga terbaik, Honda memberikan teknologi juara MotoGP pada sepeda motor anda.

Lebih Murah Perawatan: Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia. Artinya selain perawatan yang mudah, teknologi injeksi dari Honda juga menjadikan kita lebih irit mengeluarkan biaya perawatan sehari-hari.

Lebih Irit Bahan Bakar: Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Artinya, lagi-lagi cuma Honda yang paling irit dan terbaik.

Lebih Mudah Menghidupan Mesin: Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun. Artinya kita akan selalu merasa nyaman dan tidak perlu khawatir kehilangan waktu gara-gara sepeda motor kita susah dihidupkan mesinnya.

Untuk lebih mudah memahaminya, ilustrasi gambar tentang teknologi injeksi PGM-FI berikut ini semoga dapat membantu anda untuk segera beralih menggunakan sepeda motor injeksi irit harga terbaik yaitu cuma Honda.

Teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksgen secara tepat sesuai kebutuhan mesin disetiap keadaan.Sistem injeksi ini mengandalkan peran berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module) yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.

sepeda-motor-injeksi-irit-harga-terbaik-cuma-honda

Tulisan di atas semoga semakin meyakinkan anda bahwa menggunakan motor di jalan raya tidak perlu harus selalu di depan dengan kecepatannya. Tetapi lebih dari sekedar itu yaitu bahwa kepedulian kita terhadap lingkungan, irit tidaknya konsumsi bahan bakar, kenyamanan dan keselamatan diri kita serta orang lain di sekitar kita lebih penting dari sekedar cepat dan berada di depan. Atau dengan bahasa yang sederhana, berkendaralah dengan Hati atau Heart. Barangkali hal itu yang menjadi alasan mengapa tag line Honda yang dulunya “Bagaimanapun Juga Honda Selalu Lebih Unggul” saat ini berubah menjadi “One Heart” atau “Satu Hati“. Benar atau tidak alasan itu, yang jelas bagaimanapun Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.


TAGS Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda One Heart PGM-FI We Love Honda Astra Honda Motor


-

Author

Follow Me